banner 728x250

Bupati Dan Bunda PAUD Morut Resmikan Gedung Sekolah Alethea Tompira

  • Bagikan
Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis J. Hehi. MARS bersama Bunda PAUD Morut Febriyanthi Hongkiriwang S.Si, Apt
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis J. Hehi. MARS meresmikan gedung PAUD Alethea Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur, pada Minggu 25 Februari 2024.

Peresmian PAUD tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang didampingi Bunda PAUD Morut, Febriyanthi Hongkiriwang S.Si, Apt, yang juga menjabat sebagai ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Morowali Utara.

Dalam kesempatan itu pula, nantinya Bunda PAUD Morut akan membantu APE atau kemampuan berbahasa yang masih minim kepada PAUD Alethea Tompira.

Bupati berharap dengan diresmikannya bangunan sekolah tersebut dapat menunjang proses edukasi bagi anak usia dini di Desa Tompira untuk pengembangan sumber daya manusia selanjutnya.

“Mudah-mudahan PAUD ini ke depan akan melahirkan generasi-generasi yang berkualitas dan siap pakai, dan terpenting di sini untuk para orang tua bisa memberikan asupan gisi yang cukup, karena usia anak PAUD adalah masa periode emas tumbuh kembang anak terutama tumbuh kembang otak yang nantinya mempengaruhi kecerdasan anak.” harap bupati Morut yang bergelar dokter itu.

Perlu diketahui dimana Gedung Sekolah PAUD Alethea ini dibangun menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2023 dan syukur Alhamdulillah puji Tuhan , gedung ini sudah bisa di resmikan dan bisa di manfaatkan.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian itu, Selain Bunda PAUD kabupaten Morut, yang mendampingi Bupati, juga dihadiri Kepala Desa Tompira Sufran Tanadi dan Bunda PAUD Desa Tompira, aparat desa dan sejumlah masyarakat dan tamu undangan lainnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *