banner 728x250

KM Ratu Pantai Siap Melayani Angkutan Transportasi Laut Dan Wisata

  • Bagikan
banner 468x60

KOLONODALE, RADAR SULAWESI – Transportasi Laut merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi seluruh masyarakat Morowali Utara. Hal ini  membuat pihak manajemen KM Ratu Pantai transportasi laut hadir di kota anda.

Pihak manajemen Ratu Pantai, Nafsahu kepada media ini menyampaikan transportasi yang di siapkan berupa speed boat atau perahu fiber dengan kapasitas tempat duduk, 40 sit dan siap berangkat kapan saja dengan sistem pelayanan bisa sewa atau carter dengan jurusan pulau pulau yang ada di wilayah Morowali, Morowali Utara seperti;  baturube, saliti, Kolo dan pulau pulau sekitar kabupaten Morowali Utara, selain itu juga KM Ratu Pantai dapat di pakai sebagai alat transportasi bagi para pengunjung wisata yang hendak memakai sarana pelayanan lainnya sesuai kebutuhan konsumen, adapun tarif dan sewa speed boat tersebut bervariasi sesuai jarak tempuh yang dituju.

Nafsahu juga menyampaikan transportasi speed boat ini akan berlabuh di pelabuhan cina Kolondale yang dapat di hubungi kapan saja.

“Kami berharap masyarakat Kolondale bisa memanfaatkan layanan kami dalam urusan urusan yang terkesan urgent apabila tidak ada transportasi yang siap untuk ditumpangi” jelasnya.

KM Ratu Pantai merupakan Transportasi Laut  dengan menggunakan dua mesin dengan kapasitas 80 PK.

“Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para penumpang ataupun konsumen yang hendak memanfaatkannya, kata Nafsahu yang juga putra asli Kolondale itu. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *