banner 728x250

Sukseskan Pemilu 2024, Bupati Ihsan Basir Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Tolak Politik Uang

  • Bagikan
Pj Bupati Bangkep Ihsan Basir mengimbau dan mengajak masyarakat agar mensukseskan Pemilu 2024.
banner 468x60

SALAKAN, RADARSULAWESI – Voting day atau hari pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menyisakan waktu 13 hari lagi.

Pada 14 Februari 2024 mendatang, seluruh rakyat Indonesia akan berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, calon legislatif (Caleg) DPR-RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta DPD-RI.

Untuk mensukseskan Pemilu tahun ini, Penjabat (Pj) Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir mengimbau sekaligus mengajak seluruh rakyat Bangkep (khususnya wajib pilih) untuk ikut berpartisipasi menyuarakan hak pilih.

Ihsan Basir menyampaikan, Pemilu adalah kesempatan langka dalam memberikan suara. Maka, masyarakat harus memanfaatkan momentum itu dengan baik.

“Jangan sia-siakan hak pilih kita dengan golput,” seru Ihsan Basir, Kamis 1 Februari 2024.

Dia juga menghimbau seluruh masyarakat agar berupaya menjaga situasi Pemilu damai sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Ayo ke TPS 14 Februari 2024. Pemilu adalah sarana integrasi bangsa,” ajak Ihsan.

Tak lupa Ihsan Basir juga mengingatkan segenap masyarakat Bangkep agar mulai membiasakan diri dengan menolak segala bentuk praktek politik uang.

Menurutnya, politik uang hanya menyesatkan pilihan masyarakat, bukan kepada putra putri terbaik bangsa dan daerah yang memiliki kemampuan, melainkan hanya pada oknum-oknum yang hanya didorong oleh kesanggupan finansial.

“Jangan mau suara kita dibeli. Ayo mulai sekarang kita lawan dan tolak politik uang,” imbau Ihsan ketika menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025 dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Liang dan Peling Tengah Tahun 2024 di Desa Alakasing hari ini.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *