banner 728x250

Kapolda Sulteng Kunjungan Kerja di Polres Morowali Utara

  • Bagikan
Kunjungan Kerja Kapolda Sulteng
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K. S.H. M.H bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Vera Agus Nugroho, melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polresta Morowali Utara, Selasa 30 Januari 2024.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulteng bersama rombongan itu, disambut Kapolres Morowali Utara AKBP Iman Wijayanto S.I.K.M.H bersama jajarannya.

banner 728x250

Bupati Morowali Utara Dr. dr. Julkarson Hehi Mars bersama jajarannya, penyambutan Kapolda dengan tari tarian adat Witamori bertempat di Mapolres Morut.

Kunjungan kerja tersebut serangkaian dengan pantauan persiapan Pemilu 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang.

Dihadapan anggota dan seluruh tamu undangan yang ada, Kapolda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penyambutan dalam keramahtamahan yang begitu membahagiakan.

Apresiasi juga sampaikan kepada Bupati Morut yang sudah memberikan gambaran utuh dan menyeluruh terkait dengan situasi umum yang ada di wilayah Morowali Utara.

“Namun demikian untuk lebih mendapatkan hal-hal yang detail berkaitan dengan tantangan tugas kami ke depan,” ujarnya.

“Kami datang jauh-jauh ke Morowali Utara dan  Morowali adalah untuk dapat melihat secara langsung daerah ini, dan sekaligus bisa bersilaturahim dengan personil-personil kami yang bertugas jauh dari pusat Polda,” ucapnya.

Diharapkan melalui kunjungan ini dirinya bisa berkomunikasi secara langsung dengan personil-personal.

“Melalui komunikasi langsung dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok kami khususnya dalam rangka memberikan tips mengerjakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Di samping itu, kunjungan ini juga dalam kaitan dengan tantangan tugas menghadapi Pemilu 2024.

“Sejauh ini kesiapan dari jajaran kami di dalam menghadapi dan mengamankan Pemilu 2024 sehingga apa yang kami sampaikan betul-betul dapat berjalan dengan baik implementasikan dengan baik di jajaran Polda Sulteng,” ucapnya.

“Yang tidak kalah penting, kami juga bisa bersilaturahim dengan saudara-saudara kami seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Sulteng,” sambungannya.

Pada kesempatan itu pula, dilakukan penyerahan sejumlah bantuan kepada warga disabilitas dan stunting, yang sponsori langsung Polres Morowali Utara. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *