banner 728x250

Syukuran HBI Ke-74, Ucapan dan Doa Untuk Imigrasi Banggai

  • Bagikan
Kakanim Banggai Octaveri memberikan potongan tumpeng pertama kepada Wakil Ketua II DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang, pada acara syukuran HBI Ke-74, Jumat 26 Januari 2024. [Foto: Fadli For Radar Sulawesi]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melaksanakan acara syukuran dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74, Jumat 26 Januari 2024.

Syukuran yang dihadiri perwakilan pemerintah daerah, DPRD, Polres, Kodim, hingga perbankan tersebut, dilaksanakan di Gedung Yasonna H Loally usai Upacara Bendera Puncak Peringatan HBI Ke-74 di Pelataran Kantor Imigrasi Banggai.

Syukuran HBI Ke-74 di tandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kakanim Banggai, Octaveri, sebagai simbol rasa syukur dan harapan agar di momen ulang tahun ke 74, ini, Imigrasi khususnya Imigrasi Banggai, lebih baik lagi kedepan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga Imigrasi Banggai kedepannya lebih baik lagi,” ucap Wakil Ketua II DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang.

Kakanim Banggai Octaveri mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doa yang diberikan untuk kemajuan Imigrasi.

Kakanim menjelaskan, berbagai kegiatan dilaksanakan menyambut HBI Ke-74, antara lain Fun Walk yang dihadiri Irjen Kemenkumham RI Razilu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar dan Bupati Banggai, Amirudin.

Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan sosial donor darah, bakti sosial di SLB dan dua panti asuhan di Luwuk dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis.

Yang unik yakni pengibaran spanduk HBI Ke-74 di dasar laut Pantai KM5 di kedalaman hampir tujuh meter oleh jajaran Kanim Banggai bersama komunitas penyelam Free Diving Luwuk.

Pembentangan spanduk ucapan selamat HBI Ke-74 dengan ukuran 7×4 meter, ini, baru pertama kali dilaksanakan oleh Imigrasi Banggai dan menjadi sejarah baru di Direktorat Jenderal (Dirjen) Keimigrasian dan Kemenkumham RI. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *