banner 728x250

Roswati Kunjungi Ibu-ibu di Kelurahan Maahas

  • Bagikan
Caleg DPRD Banggai Nomor Urut 3, Roswati bersama salah satu ibu rumah tangga di Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat 26 Januari 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kunjungan demi kunjungan dilakukan Roswati sebagai bentuk keseriusannya untuk mendengarkan persoalan dan keluhan masyarakat, khususnya perempuan di Kabupaten Banggai.

Jumat 26 Januari 2024, Calon Anggota DPRD Kabupaten Banggai dengan nomor urut 3, ini, mengunjungi ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Roswati disambut hangat ibu-ibu yang siap memberikan dukungannya kepada bendahara Partai Golkar Banggai itu.

Suasana penuh keakraban terlihat dalam kunjungan perempuan yang biasa disapa K Yati ini.

Pada kesempatan tersebut, Roswati memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan kaum perempuan dan kesetaraan gender.

Banyaknya persoalan yang dialami kaum perempuan saat ini. Keterwakilan perempuan di legislatif menjadi kunci penting untuk memastikan keadilan dan kesetaraan dalam proses merumuskan kebijakan yang berpihak pada perempuan. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *