banner 728x250

Perdana Kampanye Di Morut, H. Muhidin Dan Warda DG Mamala : Menangkan Golkar, Prabowo-Gibran Menang!

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Partai berlambang pohon beringin rindang ini terus melakukan beragam penguatan dengan terus menggelar kampanye di beberapa tempat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, tepatnya pada 14 Februari mendatang.

Kali ini jadwal kampanye di Kota Kolondale, Kabupaten Morowali Utara, kampanye perdananya tersebut bertempat di Tanggul Pelangi Kolonodale, Rabu, 24 Januari 2024.

Kampanye yang dihadiri langsung senior anggota DPR yang sudah beberapa kali menduduki Parlemen Senayan (DPR RI) dan tahun ini kembali bertarung dan menjadi Caleg DPR RI, yakni bapak H. Muhidin M Said.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar, Hj. Warda Dg Mamala menyampaikan terimakasih kepada bapak Muhidin said yang telah hadir ditengah tengah masyarakat Kabupaten Morowali dan simpatisan partai Golkar yang selama ini setia membantu dan mengawal sejumlah pembagunan di Sulteng terkhusus di Kabupaten Morowali Utara.

“Saat ini kami sampaikan bahwa hasil survei menyebutkan, jika Golkar adalah partai terkuat di Kabupaten Morowali Utara, dan insyaallah akan menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 ini” cetus Warda

Hal itu juga dibuktikan, dengan posisi Partai Golkar di parlemen DPRD, dimana Partai Golkar berhasil meraih tujuh kursi, pada Pemilu 2019 lalu.

“Dengan pencapaian tersebut menunjukkan bahwasanya kekuatan Golkar semakin kuat di Tahun 2024, saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Morowali Utara bahwa di tanggal 14 Februari 2024 itu adalah suara bapak dan ibu, saudara sekalian yang akan menentukan nasib Kabupaten Morowali Utara, mau dikemanakan daerah ini,” ungkap Hj. Warda Dg Mamala yang juga Ketua DPRD Morut.

Ia pun menghimbau agar masyarakat Morut agar harus cerdas dalam memilih calon-calon pemimpin, yang memang betul-betul yang tahu jeritan hati masyarakatnya.

Mari kita ciptakan rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap Daerah ini, sekali lagi di tanggal 14 Februari ialah harinya kita untuk memilih calon-calon pemimpin kita di DPRD Kabupaten, Propinsi dan Pusat, terangnya.

“Pilihlah calon-calon kita yang betul-betul amanah dan merasa memiliki Daerah ini juga bertanggung jawab terhadap masyarakat. Kalau ada wakil rakyat mau duduk di DPRD dengan cara membayar masyarakat lalu tidak memperhatikan Daerah, itu rekam jejaknya tidak betul sebagai anggota dewan. Olehnya itu pilihlah yang betul betul mau membangun Daerah. Lanjutnya

Diakhir sambutannya, ia pun mengajak masyarakat Morowali Utara untuk memenangkan Prabowo-Gibran, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, pada Pilpres 2024 mendatang. ***

banner 325x300
Penulis: MarsEditor: Rps
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *