banner 728x250

Roswati Siap Perjuangkan “Jeritan” Kaum Perempuan di Banggai

  • Bagikan
Roswati
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kehadiran Roswati di kancah politik Kabupaten Banggai membawa angin segar bagi kaum perempuan.

Bagaimana tidak, Roswati yang merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Banggai asal Daerah Pemilihan (Dapil) I, ini, siap “pasang badan” untuk memperjuangkan kepentingan kaum perempuan, khususnya di Kabupaten Banggai.

Dalam berbagai kesempatan, Roswati selalu menggelorakan aspirasi kaum perempuan, baik di bidang politik, ekonomi maupun pendidikan.

Roswati merupakan salah satu keterwakilan kaum perempuan dalam Pileg 2024. Sebagai keterwakilan perempuan, Roswati memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan suara perempuan.

Berbagai persoalan yang dihadapi kaum perempuan saat ini, khususnya di Kabupaten Banggai, menjadi catatan tersendiri bagi Roswati untuk disampaikan jika dirinya terpilih.

Kesetaraan gender, pemberdayaan hingga peningkatan kesejahteraan perempuan juga menjadi agenda utama Roswati jika mendapatkan legitimasi dari masyarakat Kabupaten Banggai untuk duduk di kursi Parlemen Lalong Lalong.

“Kesetaraan gender adalah pondasi dari keadilan sejati. Komitmen saya berjuang mengukir impian perempuan melalui program-program pemberdayaan produktif,” ujar Roswati yang juga Bendahara Partai Golkar Kabupaten Banggai.

Kunci utama dalam memperjuangkan jeritan dan aspirasi perempuan sambung Caleg Nomor Urut 3, ini, adalah ikut terlibat dalam merumuskan kebijakan yang pro terhadap kepentingan perempuan.

“Keterwakilan perempuan di legislatif menjadi kunci penting untuk memastikan keadilan dan kesetaraan dalam proses merumuskan kebijakan yang berpihak pada perempuan,” imbuhnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *