banner 728x250

Imigrasi Banggai Baksos di SLB dan Dua Panti Asuhan di Luwuk, Beri Santunan, Bantuan Alat Tulis dan Bahan Pokok

  • Bagikan
Kakanim Banggai, Octaveri menyerahkan bantuan sosial berupa alat tulis, bahan pokok dan santunan dalam rangka HBI Ke-74 kepada anak-anak SLB dan dua panti asuhan di Luwuk, Selasa 23 Januari 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, melaksanakan bakti sosial (baksos) di tiga tempat berbeda, Selasa 23 Januari 2024.

Tiga tempat berbeda tersebut yakni Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Panti Asuhan Sulamul Falah di Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk dan Panti Asuhan Exel Moses di Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam kegiatan baksos, ini, Kepala Kantor (Kakanim) Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Octaveri ikut langsung menyerahkan bantuan kepada anak-anak SLB dan dua panti asuhan di Luwuk.

Jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta pegawai dan staf Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Berbagai bantuan diberikan kepada anak SLB dan panti asuhan, seperti alat tulis, bahan pokok dan santunan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, baik di SLB maupun di dua panti asuhan.

Baksos ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai yang puncaknya akan dilaksanakan pada 26 Januari 2024 mendatang. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *