banner 728x250

HBI Ke-74, Imigrasi Banggai Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan
Kakanim Banggai Octaveri mendonorkan darahnya pada kegiatan sosial donor darah Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Banggai, Selasa 23 Januari 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melaksanakan kegiatan sosial donor darah, Selasa 23 Januari 2024. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Banggai dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Luwuk.

Dalam kegiatan sosial donor darah ini, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Banggai, Octaveri, ikut menyumbangkan darahnya. Selain Kakanim, aksi donor darah ini juga diikuti oleh pegawai dan staf Imigrasi Banggai, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Imigrasi Banggai, serta warga sekitar.

Kakanim Banggai, Octaveri melalui Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Natalina Marbun, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu sesama, Sebab setetes darah kita akan sangat berguna bagi orang yang membutuhkan,” ujarnya. Aksi donor darah rutin dilaksanakan setiap kali menjelang hari-hari besar Imigrasi maupun Kemenkumham.

Sebelumnya, kegiatan dalam rangka HBI Ke-74 ini, Kantor Imigrasi Banggai juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan, seperti Fun Walk dengan mengitari kawasan Halimun, pengibaran spanduk HBI Ke-74 di dalam laut serta bakti sosial ke SDLB dan dua panti asuhan di Luwuk.

Peringatan HBI Ke-74 sendiri puncaknya akan dilaksanakan pada 26 Januari 2024 mendatang oleh seluruh jajaran Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *