banner 728x250

Benianto Tamoreka dan Roswati Bakar Semangat Warga Luwuk Utara, Pilih Caleg Golkar 14 Februari 2024 Nanti!

  • Bagikan
Roswati menyampaikan orasi politiknya pada Rapat Umum Kampanye Terbuka Partai Golkar Banggai di Lapangan Kilongan, Minggu 21 Januari 2024. [Foto: Andi Ardin A Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Calon Anggota DPR RI, Benianto Tamoreka dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Banggai Dapil I, Roswati hadir pada kegiatan Rapat Umum “Kampanye Terbuka” Partai Golkar Banggai di Kecamatan Luwuk Utara, Minggu 21 Januari 2024.

banner 728x250

Kampanye Terbuka Partai Golkar Banggai yang dilaksanakan di Lapangan Kilongan, ini, dihadiri ratusan warga dan simpatisan para Caleg Partai Golkar.

Pada kesempatan itu, baik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai Benianto Tamoreka dan Bendahara Partai Golkar Banggai, Roswati, memberikan orasi politik mereka sekaligus membakar semangat warga untuk memilih Caleg Partai Golkar pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Dalam moment tersebut, Benianto Tamoreka mengajak masyarakat untuk memilih secara rasional.

“Sebagai putra daerah saya memiliki keinginan membangun daerah ini,” ujar Benianto.

Dia menjelaskan, dirinya adalah putra daerah yang siap turun langsung ke masyarakat untuk mendengar langsung keluhan mereka.

“Berbeda dengan orang dari luar yang hanya kirim baliho dan stiker. Tapi kami putra Babasal akan turun langsung ke masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, hanya anak daerah yang dapat melihat dan memperhatikan masyarakat Kabupaten Banggai.

“Hanya anak daerah yang bisa melihat daerah ini. Kalau orang luar hanya datang mengambil uang daerah ini dan kembali ke daerahnya. Untuk itu pilih anak daerah. Naif anak daerah Kabupaten Banggai jika tidak memilih sesama anak daerah,” imbuhnya.

Sama halnya dengan Benianto Tamoreka, Caleg DPRD Banggai dari Dapil I, Roswati tak ingin masyarakat salah memilih Caleg. Apalagi yang tidak memiliki keinginan untuk membangun daerah dan memperhatikan kepentingan perempuan.

Sebagai keterwakilan perempuan, dirinya memiliki komitmen untuk memperjuangkan suara perempuan di Parlemen Lalong. Menurutnya, banyak dari kaum perempuan yang hingga saat ini belum terpenuhi kesejahteraannya.

“Saya adalah keterwakilan perempuan, hadir untuk mengisi pembangunan, khususnya perempuan. Sampai sekarang banyak dari kaum perempuan yang belum terpenuhi kesejahteraannya,” ujar Roswati.

“Untuk itu, melalui pemilihan ini, saya ingin menyuarakan aspirasi atau jeritan perempuan Kabupaten Banggai agar didengar dan diperhatikan keinginannya,” imbuhnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *