banner 728x250

Kapolres Bangkep Hadiri Sosialisasi Perusahaan Penambangan Batu Gamping

  • Bagikan
banner 468x60

BANGKEP, RADAR SULAWESI  – Kunjungan Kerja orang nomor satu di wilayah hukum Polres Bangkep di Kecamatan Bulagi Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan untuk menghadiri sosialisasi Tambang Batu Gamping di Balai Desa Toi-toi Kecamatan Bulagi Selatan. Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam Sambutan Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak S.Ik,  mengatakan bahwa sebentar lagi akan disosialisasikan oleh Dinas terkait serta Direktur Pertambangan, dalam rencana eksploitasi batu gamping di Wilayah Desa toi toi, ini tujuannya supaya Desa kita ini semakin lebih makmur dan sejahtera sebab dengan kehadiran investor di Daerah ini akan banyak peluang usaha serta penyerapan tenaga kerja yang bisa didapatkan.

“Dengan hadirnya perusahaan di wilayah kita tentunya akan menimbulkan dampak yang langsung di rasakan oleh masyarakat sekitar, mulai dari penyerapan tenaga kerja hingga peluang usaha”

Sosialisasi kali ini sangat penting agar nantinya masyarakat tidak lagi salah paham ketika mendengar isu-isu yang beredar.

Lanjut Kapolres, juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan penyambutan yang baik dari pemerintah dan masyarakat Desa Toi-toi, apalagi Daerah Bulagi Selatan ini termasuk Daerah yang aman dan kondusif.

“Kami sangat mendukung masuknya perusahaan di wilayah Kecamatan Bulagi Selatan, karena wilayah ini termasuk daerah yang aman dan kondusif” sebutnya

tentunya harapan kami sebagai Aparat Penegak Hukum, semoga sosialisasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *