banner 728x250

Bawa Samurai Usai Terima Pesan Tak Menyenangkan, Pria Asal Haper Diamankan Polisi

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Seorang pria berinisial RP (30) diamankan polisi. Pria yang tinggal di Jalan Kamboja Kelurahan Hanga-hanga Permai, Luwuk Selatan ini diamankan karena diduga melakukan pengancaman dengan sejam jenis pedang samurai terhadap seorang warga.

“Peristiwa pengancaman tersebut terjadi pada hari Selasa 16 Januari 2024, sekitar pukul 17.00 Wita, di depan kamar korban di Kost Ramayana Kelurahan Bukit Mambual, Luwuk Selatan,” terang Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy.

Peristiwa tersebut berawal dari korban inisial AS (19) mengirimkan voice note melalui aplikasi Whats App kepada pelaku dengan kalimat kasar. Sehingga pelaku marah dan mendatangi korban dengan membawa sebilah samurai.

“Pelaku datang dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol, selanjutnya menggedor pintu dan jendela kamar korban sambil mengeluarkan nada ancaman dengan membawa sebilah pedang samurai,” lanjutnya.

Hal ini kemudian dilaporkan korban SPKT Mapolres Banggai, kemudian dilakukan serangkaian penyelidikan oleh tim Resmob Tompotika Satreskrim Polres Banggai.

“Pelaku akhirnya diamankan pada Rabu 17 Januari 2024 pukul 13.30 Wita dan dibawa ke Mapolres Banggai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” singkat Kasat. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *