banner 728x250

Sekda Morut Pimpin Apel Dan Upacara Bersama ASN

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara lakukan giat Apel dan upacara bersama seluruh ASN yang di pimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Morut Ir. Musda Guntur, MM. Kegiatan ini merupakan upacara rutin setiap tanggal 17 bulan berjalan dan bertempat di Pelataran Kantor Bupati, Rabu 17 Januari 2024.

Dalam Upacara tersebut, Sekda Morut menyampaikan Upacara setiap tanggal 17 bulan berjalan menjadi media dalam rangka meningkat nilai-nilai patriotisme ASN untuk mengenang para pahlawan pendahulu kita yang mendarma bhaktikan seluruh hidupnya demi kejayaan dan kemerdekaan Negara Indonesia. Dan itulah sebabnya kita juga harus peringati dengan upacara bendera setiap tanggal 17,” jelasnya.

Sekda dalam arahannya menjelaskan, Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk mempertahankan opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan pemerintah daerah yang akuntabel.

Saya mengajak kepada seluruh pejabat terkait, soal laporan keuangan dalam persiapan pemeriksaan BPK sudah bisa kita siapkan dari sekarang, semua itu demi kelancaran dalam penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Mengakhiri amanatnya, Sekda Morut berharap untuk netralitas seluruh ASN dalam tahun politik 2024, bekerja secara profesional, jalankan tugas dan fungsi ASN secara obajektif dan independen tanpa memihak ke salah satu partai politik peserta pemilu, jangan libatkan diri anda dalam berpolitik praktis karena itu larangan bagi seluruh ASN dari pusat sampai ke daerah, tutupnya. ***

banner 325x300
Penulis: MarsEditor: Rps
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *