banner 728x250

Kebakaran Kantor Dinas KB Morut, Kerugian Ditaksir Hingga Rp 1M

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Morowali Utara dilahap si jago merah, minggu 14 Januari 2024.

Meskipun personil Damkar Sektor Kolonodale telah mengerahkan dua unit armada damkar dan satu unit PMI untuk melakukan evakuasi serta pemadaman, Kantor tersebut tetap habis di lahap si jago merah.

banner 728x250

“Kebakaran tersebut mengakibatkan bangunan kantor mengalami rusak berat  dan barang yang bisa diselamatkan hanya satu buah brangkas, sisanya habis terbakar” ujar Kasat Pol PP dan Damkar Morut saat di Konfirmasi awak media radarsulawesi.id, Senin 15 Januari 2024.

Akibat kejadian tersebut pemda morowali utara ditaksir mengalami kerugian hingga Rp. 1M (Satu Miliar Rupiah) dan untuk hasil identifikasi saat ini kebakaran di picu oleh korsleting arus listrik.

Meskipun begitu sampai dengan berita ini diterbitkan belum ada informasi valid, Kasat Intel Polres Morowali Utara yang di Konfirmasi awak media radarsulawesi.id belum memberikan keterangan terkait pemicu kebakaran yang mengakibatkan Daerah Morowali Utara merugi hingga 1M (satu miliar rupiah). ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *