banner 728x250

Dihadiri Pemuda Milenial, Relawan Brigade Prabowo-Gibran Sulteng Deklarasikan Dukungan

  • Bagikan
Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Dari Milenial Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah
banner 468x60

PALU, RADAR SULAWESI – Relawan bergerak 1912 atau brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sulteng mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres dan cawapres no urut 2 Prabowo-gibran memenangkan pilpres 2024.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di kafe hutan Kota Palu, kamis 11 Januari 2024. Acara ini diikuti sekitar 100 orang peserta kader muda Muhammadiyah.Para relawan mengikuti dialog kebangsaan sebelum deklarasi bersama tokoh politisi muda,Abdul Karim Al-Jufri.

Para relawan antusias mengikuti dialog serta mengutarakan harapan serta visi dan misi yang di usung oleh pasangan ini, agar dapat menjadikan Indonesia lebih maju dan tentunya mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia emas 2045.

“Kami relawan bergerak 1912 provinsi Sulteng yang juga bagian dari muda Muhammadiyah, mendukung bapak Prabowo Subianto dan mas gibran Raka buming Raka, sebagai presiden dan wakil presiden republik Indonesia 2024-2029.

Bergerak menang satu putaran,ujar sekwil Bergerak 1912 Sulteng,fatur rahman. Deklarasi ini adalah  bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk bapak Prabowo dan mas gibran.

Relawan yang didominasi anak muda tersebut akan lebih mendekatkan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian terutama dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula.

“Potensi anak muda sangat besar dan mas gibran hari ini sebagai cawapres menjadi representatif dari pemimpin muda yang harus di menangkan” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *