banner 728x250

Partai Hanura Morowali Dan Morowali Utara Konsolidasi Bersama

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI RADAR SULAWESI – Rapat Konsolidasi Pengurus Partai Hanura Kabupaten Morowali dan Morowali Utara berlangsung di Philonk Cafe desa sampeantaba kecamatan witaponda kabupaten Morowali Sabtu, 13 Januari 2024.

Kegiatan yang dihadiri langsung Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Hanura Sulawesi dan Gorontalo, Dr dr Julkarson Hehi Mars bersama sejumlah caleg dari dua kabupaten,  caleg propinsi dan pusat.

Dalam rakor tersebut dua pimpinan DPC partai Hanura berturut turut menyampaikan sambutan sebagai sapaan awal penyemangat para peserta konsolidasi, ketua DPC kabupaten Morowali Asgar lebih awal menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada seluruh caleg, kader dan simpatisan yang sempat hadir pada acara tersebut, atas nama tuan rumah kami menyambut dengan baik para peserta rapat konsolidasi saat ini.

Selanjutnya dalam penyampaian ketua DPC Hanura morowali utara Jhon F. Pehopu menekankan kepada seluruh caleg yang hadir dan akan bertarung pada pileg tahun ini, marilah kita bersama sama bersinergi demi meraih kemenangan. Kita perlu berbangga pada pileg 2019 ada 809 anggota DPRD daerah dan pusat yang terpilih, kita harus bangga olehnya itu kita kerja kerja demi besarkan partai dan kami berharap kita saling mendukung di dua kabupaten ini morowali dan morowali utara demi kejayaan partai Hanura dan itu harapan yang ingin kita capai di 2024 ini, kita kejar waktu yang ada ini agar bisa bertambah kursi di DPRD kabupaten, kota dan pusat, tutup jope sapaannya.

Dalam sambutan Ketua Korwil Hanura Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars, yang juga Bupati Morowali Utara saat ini, lebih awal menyampaikan dalam penyelenggaraan kegiatan ini merupakan langka awal pemanasan mesin partai, Dalam menghadapi pemilu 2024, kita akan berupaya untuk meraih suara dan sebisa mungkin kita menjadikan pimpinan DPRD di dua kabupaten ini, seruh Delis.

Untuk saling mengenal antara sesama caleg, mari kita saling berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga kita antar dua kabupaten ini, karna kita adalah kabupaten bersaudara. Mari kita saling mendukung, Memperkuat basis  keluarga dan emosional kita.

“Eksistensi partai Hanura di Sulteng saat ini, sangat di perhitungkan, dimana ada 6 kepala daerah di Sulteng ini di dukung dan di dilahirkan oleh partai Hanura. Tentunya di 2024 ini kita pun punya target yang lebih” ungkap Delis yang juga mantan anggota DPD RI.

Kita maju dalam pencalonan tentunya bukan untuk gaga-gagahan, kita punya tujuan yang sama yakni untuk mengurus orang banyak dan daerah yang kita cintai, luruskan lah  niat kita itu, maka semua akan aman aman saja.

“Saat ini tinggal tersisa 32 hari lagi untuk voting day di tanggal 14 February nanti, kita akan mengahadapi masyarakat dengan tiga golongan pemilih, yakni ; Pemilih Rasional, Pemilih emosional, dan Pemilih Prakmatis, yang masing masing punya karakter yang berbeda, mari kita keluarkan jurus jurus kita untuk memenangkan konstentan ini, tetap semangat dan terus berjuang demi daerah yang kita cintai” cetusnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *