banner 728x250

Bupati Delis Lantik 112 Pejabat Struktural Dan Fungsional Dilingkup Pemda Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara, kembali melakukan rotasi pada pejabat struktural dan fungsional dilingkup Pemerintah Daerah Rabu, 10 Jnauari 2024, jumlah pejabat yang di lantik sebanyak 112 orang diantaranya 108 orang pejabat struktural dan 4 pejabat fungsional.

Dalam sambutan Bupati Dr dr Delis Julkarson Hehi Mars, lebih awal menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada bapak dan ibu yang baru diambil sumpah dan terimakasih kepada para asisten dan kepala OPD dalam lingkup pemerintah daerah bersama keluarga yang mendampingi para rohaniawan, segenap teman-teman media baik media cetak dan Media elektronik.

banner 728x250

Pertama-tama saya menyampaikan selamat kepada Bapak ibu sekalian yang hari ini berikan jabatan baru tanggung jawab yang baru amanah yang baru dalam tugasnya sebagai abdi negara di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morut.

Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam berorganisasi karena ada orang yang sudah lama di tempat tugasnya dan pasti sudah mengalami kejenuhan makanya kita melakukan rotasi sebagai bagian penyegaran organisasi dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara ada yang sudah lama di kampung ya perlu kita tarik di kota ada yang dari kota juga kita kasih ke kampung biar sama-sama merasakan bagaimana kehidupan di kota dan di desa, ucap bupati.

Pada intinya dimana kita bertugas harus bertanggung jawab dan loyal atas pekerjaan itu. Ini memang tugas berat, namun di situlah yang memungkinkan saat analisis jabatan dan sebagainya.

“Kalau itu menjadi bagian dari pada tugas kita maka kita akan melaksanakannya dengan penuh kesuksesan dan penuh keikhlasan” tegasnya

Laksanakan Lah tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan tulus dan ikhlas ini pilihan hidup yang telah kita buat untuk menjadi pegawai negeri tentunya karena kemauan kita sendiri dan ini adalah pilihan hidup kita.

Menjalankan tugas harus dengan penuh ketulusan dan keikhlasan ingat kita adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Tahun ini kembali kita menaikkan TPP sebesar 10% dan Pemerintah pusat gaji PNS naik 8% sehingga pendapatan menjadi 18% pada tahun ini, olehnya itu marilah kita bersama sama mewujudkan visi misi pemerintah daerah, Sehat Cerdas dan Sejahtera, tutupnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Para asisten, kepala kepala OPD, Kapolsek, Danramil, anggota DPRD, para pegawai eselon III dan IV yang diambil sumpahnya, awak media dan tamu undangan lainnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *