banner 728x250

DPRD Gelar Natal, Warda ;  Umat Nasrani Harus  Bisa Menjadi Agen Pembawa Damai

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI –  Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRD) Morowali Utara ( Morut) menggelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR) Natal dan Doa Bersama, di Gereja Bahtera Kasih Kolonodale, Kamis 28 Desember 2023 sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Pemda Morut,  Krispen H Masu,  Ketua DPRD Morut diwakili Anggota DPRD, Yaristan Palesa SH, Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto SIK MH,  Ketua Panpel kegiatan, Melky Tangkidi, Sekretaris Panpel, Yanto Baoli SPd Bendahara Panpel, Fany Mistika Tampake S.Kom, anggota DPRD Morut, Indrawaty Balirante, Pembicara KKR Natal, PS Ferry Semuruk, Pdt dan Hamba Tuhan dari berbagai demonisasi  yang hadir, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Morut, dalam sambutan tertulisnya dibacakan Yaristan Palesa, meminta kepada seluruh umat Nasrani yang ada, agar  bisa menjadi agen pembawa damai  bagi semua orang, dimana pun Tuhan tempatkan untuk berkarya dan mengabdi.

“Umat Nasrani harus bisa menjadi agen pembawa damai bagi semua orang, ” katanya.

Ia menegaskan,  saat ini sudah memasuki tahapan kontestasi politik, Pileg dan Pilres dalam Pemilu Serentak yang akan digelar pada Pebruari 2024 nantinya.

“Gunakan hak pilih bapak dan ibu dengan sebaik – baiknya, ” ujarnya.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2023  dan Menyongsong Tahun Baru  1 Januari 2024.

Ketua DPRD Morut,  Hj Warda Dg Mamala SE, juga  menyediakan hadiah Wisata Rohani ke Yerusalem yang pelaksanaannya akan direalisasikan pada April 2024 nantinya, termasuk  memberikan door price bagi warga Jemaat  yang hadir dan  beruntung pada pelaksanaan KKR Natal dan Doa bersama tersebut, sebagai wujud berbagi kasih di suasana Natal.***

banner 325x300
Penulis: MarsEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *