banner 728x250

Laksanakan Ibadan Natal, Bupati Morut: Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara menggelar Ibadah Natal secara Oikumene yang diselenggarakan di Gedung GKST Bahtera Kasih Kolonodale pada Rabu 27 Desember 2023. Kegiatan natal tersebut sering di laksanakan di lingkungan pemerintah daerah Morut, sebagai wujud meningkatkan iman dan ketakwaan kepada sang pencipta.

Ibadah Natal yang dipimpin langsung Pastor Ovan Adikila, Pr yang juga menjadi Pimpinan Gereja Katolik Santa Maria Bunda Penolong Abadi Beteleme itu berlangsung hikmad dan  turut dihadiri serta diikuti Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J, Hehi S.Si, Apt beserta seluruh ASN Lingkup Pemda Morut yang beragama Kristen.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Utara, H. Djira K, SPd, MPd, Sekda Morut Ir. Musda Guntur, MM beserta para Asisten dan Staf Ahli, Kacabjari Kolonodale Jefri Tolokende SH,MH, serta sejumlah Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut yang tiba setelah pelaksanaan Ibadah Natal.

Dalam sambutannya Bupati Delis menyampaikan bahwa seluruh ASN Morut wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, jangan asal bekerja, namun harus memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, ujarnya.

Bupati Delis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para ASN yang telah memasuki masa Purna Bakti atas dedikasi, kontribusi dan sumbangsih yang selama ini telah diberikan dalam rangka pembangunan Kabupaten Morowali Utara.

Diakhir sambutan, Bupati Delis mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2023 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2024 kepada seluruh hadirin pada kegiatan tersebut

“Kami atas nama  Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2023 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2024”, ucapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan Natal secara simbolis kepada 16 ASN Lingkup Pemda Morut yang memasuki masa Purnabakti di Tahun 2023 dan juga untuk para Pendeta Denominasi Gereja yang hadir.

Bupati Delis juga menyerahkan bantuan Kendaraan Roda Dua untuk Kasie Bimas Kristen Kemenag Morut.

Kegiatan ditutup dengan perkenalan  Jefri Tolokende SH,MH, sebagai Kacabjari Kolonodale yang baru saja bertugas menggantikan Andreas Atmaji yang kini berpindah tugas.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *