banner 728x250

Open House Bupati Morowali Utara Libatkan UMKM

  • Bagikan
Gerobak dagangan pelaku UMKM berjejer sediakan makanan perayaan natal di Rumah Jabatan Bupati Morowali Utara
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dan keluarga menggelar acara open house dalam rangka Hari Natal di rumah jabatan di Kolonodale. Selasa Selasa 26 Desember 2023.

Bupati didampingi istrinya Febriyanthi Hongkiriwang bersama tiga anak mereka menyalami setiap tamu yang datang.

Tamu berdatangan sejak pagi hingga tengah malam. Bukan hanya pejabat, tamu yang datang dari segala penjuru Morut juga dihadiri masyarakat umum termasuk anak-anak.

Dari jajaran pejabat tampak hadir Sekda Morut Musda Guntur, Kapolres Morut AKBP Imam Wijayanto, Wakapolres Kompol Siswanto, dan beberapa perwira Polres Morut.

Ketua Bawaslu Morut Yusri Ibrahim, dan Kepala Cabang Bank Sulteng Kolonodale M. Halid datang menyusul.

Selain itu, sebagian besar Kepala Dinas dan Kepala Badan di lingkup Pemda Morut juga datang memberi selamat kepada bupati dan keluarganya.

Beberapa anggota DPRD Morut juga terlihat seperti Melky Tangkidi, Fanny Tampake, Yaristan Palesa, dan Syahruddin Mustafa.

Sejumlah tokoh masyarakat seperti H. Machmud Ibrahim, mantan Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, H. Abudin Halilu, serta beberapa tokoh agama, hadir di tengah-tengah acara yang terbuka untuk umum tersebut.

Yang menarik dalam kegiatan tersebut, selain berbagai menu makanan yang disiapkan, juga ada hidangan khusus yang disajikan pengusaha UMKM. Terlihat beberapa gerobak dagangan berjejer di halaman rumah jabatan bupati dan semuanya gratis.

Bupati Delis berterima kasih atas kehadiran berbagai lapisan masyarakat yang sempat hadir, bahkan ada yang datang dari tempat jauh seperti dari Bungku Utara dan Mamosalato.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *