banner 728x250

Bantu Perbaikan Kedai di Obyek Wisata KM5, Pedagang: Terimakasih Unismuh Luwuk dan JOB Tomori

  • Bagikan
Rektor Unismuh Luwuk Banggai Dr. Sutrisno K Djawa, para dekan dan manajemen JOB Tomori bersama para pedagang yang diperbaiki kedainya, belum lama ini. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai bersama JOB Tomori membantu perbaikan kedai pedagang di Obyek Wisata Pantai Kilometer Lima (KM5), Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sejumlah kedai yang dibantu perbaikannya oleh Unismuh Luwuk dan JOB Tomori merupakan kedai yang layan mendapatkan bantuan.

Ucapan terimakasih disampaikan sejumlah pedagang di kawasan obyek wisata tersebut kepada Universitas Unismuh Luwuk Banggai dan JOB Tomori.

“Terimakasih Unismuh Luwuk khususnya Bapak Rektor yang sudah memperbaiki tempat dagangan kami,” ujar Muma Daeko, salah satu pedagang KM5 yang diperbaiki kedainya, Minggu 18 Desember 2023.

Para pedagang sangat bersyukur saat ini kedai mereka sudah terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

“Jika bukan karena Unismuh Luwuk, tempat kami tidak akan sebagus ini,” ujar Hasni, pedagang lainnya yang kedainya direnovasi Unismuh Luwuk.

Dengan kondisi kedai yang sudah diperbaiki dan terlihat lebih bagus, para pedagang optimis akan menarik minat lebih banyak pengunjung untuk berkunjung di kedai mereka.

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan lebih banyak pengunjung yang tertarik datang dengan kondisi kedai yang sudah lebih baik ini. Sekali lagi terimakasih Unismuh Luwuk dan Bapak Rektor,” ucapnya.

Diketahui, Unismuh Luwuk bekerjasama dengan JOB Tomori memperbaiki kedai sejumlah pedagang di KM5.

Selain merenovasi kedai para pedagang di KM5, Unismuh Luwuk juga membantu para pedagang dengan memberikan etalase yang digunakan para pedagang untuk memajang dagangannya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *