banner 728x250

Partai Golkar Roadshow di 10 Kecamatan, Hj Warda Dg Mamala Hadir di Mamosalato

  • Bagikan
Caption: Temu Kader Partai Golkar di Kecamatan Mamosalato, Senin 18 Desember 2023.
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara (Morut) terus lakukan konsolidasi dan temu kader DPD, PK dan PD se-Kabupaten Morut di setiap kecamatan dan desa.

Senin 18 Desember 2023, konsolidasi kembali dilaksanakan di Mamosalato yang merupakan kecamatan ke delapan yang dihadiri Partai Golkar Morut dalam rangka memanaskan mesin partai demi mengahadapi pertarungan pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam kegiatan temu kader tersebut, dihadiri 200 orang simpatisan Partai Golkar dan para Caleg yang akan bertarung pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang, antara lain Sukim Efendy, H. Ahmad Dg Mamala, Helen, Ulfa, Anwar Hasan, Hamka Dg Nusu dan Fatmawati Kasim.

Ketua Bapilu Partai Golkar Kecamatan Mamosalato, Sukim  Efendi yang juga merupakan Anggota DPRD Morut mengatakan bahwa seluruh kader berjuang bersama untuk memenangkan Partai Golkar di 2024 mendatang.

Para kader Partai Golkar Morut juga optimis dapat mengantarkan Hj Warda Dg Mamala menjadi Bupati Morowali Utara nantinya.

Hj Warda Dg Mamala yang juga Ketua DPRD Morut dari Partai Golkar Morut menjelaskan setelah Musda, 10 kecamatan telah memilih dirinya sebagai Ketua Golkar pasca masa transisi. Dengan hasil kerja selama 14 bulan, Dewan Pimpinan Pusat merekomendasikan dirinya sebagai Ketua DPRD untuk melanjutkan kerja kerja partai.

“Maka dengan itu mari kita evaluasi seluruh kerja kerja politik dan ini merupakan kehormatan bagi kami setelah kerja-kerja PD desa berhasil,” ujarnya.

Dirinya sangat mengapresiasi seluruh simpatisan Golkar yang tetap solid.

“Inti pertemuan ini adalah temu kader, dimana kehadiran kita dalam berbagai suku agama dan ras tidak membuat kita saling terpisah, tetapi semua dalam satu warna yakni kuning,” seruh Warda.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk melakukan perjuangan Almarhum Atripel Tumimomor dengan menghadirkan 10 kursi di DPRD.

“Mari kita berjuang bersama agar bisa dapat 10 kursi, demi memperkuat parta Golkar untuk pemenangan 2024,” tandasnya.

“Di DPRD hari ini dari 7 kursi, kita terpilih menjadi ketua DPRD. Tentunya merupakan langka awal mengantarkan partai di depan pintu kemenangan. Kita tetap mempertahankan 7 kursi bahkan akan menambah dengan target sampai 10  kursi,” terangnya.

“Intinya mari kita berjuang bersama karena kerja kerja Partai Golkar cukup nyata dan kita terus berjuang dan menampung semua aspirasi demi menyambung pembangunan agar jelas dan nyata,” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *