banner 728x250

Tempuh Jarak 5.79 Kilometer, Menparekraf Sandiaga Uno Fun Run Bersama Para Runner Banggai

  • Bagikan
Komunitas Berlari Banggai mengikuti Fun Run bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Minggu 3 Desember 2023. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengikuti Fun Run bersama Komunitas Berlari Banggai, Minggu 3 Desember 2023.

Selain para Runner Kabupaten Banggai,
Funrun ini juga diikuti oleh Bupati Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili.

Para Runner menempuh jarak 5.79 kilometer dengan rute Kilometer Lima (KM) dan Finis di Air Terjun Piala.

Capten Komunitas Berlari Luwuk, Muh. Randi Bangu mengatakan, kegiatan Fun Run ini diikuti oleh ratusan Runner Kabupaten Banggai.

“Kunjungan Menteri Pariwisata Bapak Sandiaga Uno di Banggai sekalian kita ajak Funrun bersama komunitas Luwuk berlari, komunitas lari lainya yang ada di Kota Luwuk, para Runner dan kolaborasi bersama Pocari Sweet, dengan route star Kilo Meter 5 Finis Air Terjun Piala,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Randi berharap bisa merangsang minat para Runner Kabupaten Banggai untuk ikut berpartisipasi pada event selanjutnya.

“Kita berharap dengan adanya moment ini, semoga di tahun-tahun ke depan semakin banyak para runner atau komunitas Luwuk Berlari yang berhasil mengharumkan nama komunitas dengan nama Kabupaten Banggai di event-event Lari selanjutnya,” tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *