banner 728x250

Kunker di Banggai, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulteng Kunjungi TPPK di PT. DS-LNG

  • Bagikan
Kunjungan Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulteng di TPKK PT. DS-LNG, Senin 20 November 2023. [Foto: Humas Imigrasi Banggai]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Arief Hazairin Satoto melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Banggai.

Kunjungan yang dilakukan sejak Kami 16 November 2023 ini, Arief Hazairin Satoto melakukan berbagai kegiatan, salah satunya mengunjungi Tempat Pemeriksaan Keimigrasian Khusus (TPKK) di PT. Donggi Senoro LNG (DS-LNG), pada Senin 20 November 2023.

Kunjungan ini sebagai bagian dari usaha untuk memperkuat sistem keimigrasian di lokasi-lokasi strategis.

Dalam kunjungan kali ini, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulteng, Arief Hazairin Satoto bersama jajarannya didampingi oleh Pelaksana Harian Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II Non-TPI Banggai, Ramacesa N Maulana, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Informasi Keimigrasian, Natalina Marbun dan Kepala Bagian Tata Usaha, Dietje Hakim.

Disana, Arief Hazairin Satoto bersama rombongan disambut oleh jajaran manajemen PT DS-LNG.

Sebelum melakukan kunjungan ke TPKK PT. DS-LNG, Arief Hazairin Satoto terlebih dahulu melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Banggai. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan dan penguatan internal yang diperlukan dalam menghadapi berbagai tantangan operasional dan strategis yang mendatang, termasuk Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu Kadiv Keimigrasian menekankan pentingnya beberapa poin utama, antara lain pelaksanaan patroli siber oleh tim inteldakim untuk mengawasi aktivitas internal pegawai, menjaga netralitas ASN selama Pemilu 2024, serta persiapan Timpora yang mengusung tema persiapan gangguan dan ancaman dari WNA serta netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *