banner 728x250

Kantor Imigrasi dan Pemda Banggai Bahas Draf Kerjasama Mal Pelayanan Publik

  • Bagikan
Kantor Imigrasi dan Pemda Banggai bersama stakeholder lainnya menggelar rapat membahas draf Mal Pelayanan Publik di Kantor DPMPTSP Banggai, Selasa 14 November 2023. [Foto: Humas Imigrasi Banggai For Radar Sulawesi]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam upaya terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai mengadakan rapat pleno hari ini yang berlangsung di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banggai, Selasa 14 November 2023.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut dihadiri oleh pejabat-pejabat terkemuka dari Kantor Imigrasi termasuk Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Imigrasi, Kepala Seksi (Kasi) Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian, serta Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha.

Fokus utama pertemuan ini adalah pembahasan draf kerja sama antara Imigrasi dan Pemda untuk pembentukan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Banggai. Mal ini direncanakan menjadi pusat terpadu bagi warga untuk mengakses berbagai layanan publik, termasuk keimigrasian, dengan lebih efisien dan efektif.

Dalam rapat pleno ini, berbagai ruang lingkup, aspek kerja sama telah dibahas, termasuk infrastruktur, sumber daya manusia, dan teknologi informasi yang akan mendukung operasional Mal Pelayanan Publik tersebut.

Pembentukan Mal Pelayanan Publik ini merupakan langkah konkrit dari komitmen bersama untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas.

Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat integrasi layanan publik di Kabupaten Banggai serta mendukung upaya-upaya pemerintah dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Melalui inovasi dan kolaborasi ini, diharapkan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banggai akan menjadi model untuk pelayanan publik yang inklusif dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *