banner 728x250

Viral! Akun Tik Tok Sindir Kematian Bunuh Diri di Kota Luwuk

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – mulutmu harimaumu tapi di jaman sekarang sepertinya perlu ditambahkan jarimu harimaumu, kembali membuat heboh di media sosial, video yang diunggah oleh akun @Luwuk Ballecos di media sosial Tik Tok banyak menuai protes dari nitizen.

Video yang berdurasi 27 detik tersebut lantas menjadi viral dengan jumlah tayang 27,3K tersebut sebenarnya hanya memperlihatkan penampakan Teluk Lalong, Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Sangat disayangkan video yang begitu indah menjadi kontroversi karena sang pemilik akun menampilkan tulisan “Luwuk itu indah. Apa lagi depe laki2 kalau stres ambe tali” ditambah lagi caption dari video tersebut bertuliskan “Bodok di piara”.

Bermodalkan tangkapan layar, akun Facebook @Wiratno Tiluhu membagikan foto tersebut dengan caption “Yg punya akun TT Luwuk Ballecos klarifikasi VT anda yaa.
Jangan bikin meme juga orang yg bunuh diri bos kampungan Skali e cuma gara-gara mo suka FYP sampe-sampe orang yg bunuh diri dibikin akan meme dengan caption “Bodok Dipiara”

Tak menunggu waktu lama unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar dan kini sudah puluhan kali dibagikan. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *