banner 728x250

Mengenai Jenazah Pria di Penginapan Dahlia, Begini Keterangan Polisi & Berikut Layanan Konseling Jika Mengalami Depresi

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Sempat beredar dan membuat heboh masyarakat Kabupaten Banggai, penemuan jenazah pria asal Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Senin 6 November 2023,telah ditangani pihak Kepolisian Polres Banggai.

Personil Polres Banggai melakukan olah TKP dan identifikasi jenazah korban pria FP (28) Warga Kecamatan Luwuk Timur.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, diwakili PLH Kapolsek Luwuk, mengungkapkan bahwa jenazah yang ditemukan di Penginapan Dahlia berprofesi sebagai wiraswasta.

“Menurut keterangan saksi, korban chek in sejak minggu siang 5 November 2021, dan pada senin paginya istri korban pergi meninggalkan korban untuk bekerja disalah satu toko buah di Kota Luwuk” ujarnya

SM (19) adalah orang yang pertama kali melihat jenazah korban, saat ia kembali dirinya menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan.

“Menurut keterangan saksi, korban diduga mengalami depresi karena sudah sejak tiga bulan yang lalu saksi (istri korban) meminta cerai pada korban” tambahnya

Setelah melakukan berbagai proses di RSUD Luwuk, pihak keluarga korban mengambil keputusan agar jenazah korban tidak dilakukan autopsi dan membawa jenazah kembali untuk dimakamkan.

apapun masalah yang sedang kita alami mengakhiri hidup sendiri bukanlah jalan yang benar, untuk itu jika teman-teman pembaca radarsulawesi.id mengalami hal yang berat carilah tempat untuk bercerita sehingga dapat meringankan beban kita.

namun jika masih belum menemui titik terang dan belum merasa lega, segeralah berkonsultasi dengan ahlinya berikut daftarnya :
Daftar informasi layanan kesehatan mental di Indonesia:

Layanan Konseling SEJIWA dapat dihubungi melalui 119 ekst. 8. Nomor ini menyediakan layanan terkait kesehatan jiwa via telepon, namun tidak menyediakan pertolongan pertama psikologis bagi orang yang akan melakukan bunuh diri.

Daftar layanan psikolog, psikiater, atau profesional kesehatan mental di www.intothelightid.org/cari

Laman pertolongan pertama bagi orang yang memiliki pemikiran bunuh diri di www.intothelightid.org/tolong

Portal “Tentang Pencegahan Bunuh Diri” tersedia di www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri

Daftar layanan psikolog, psikiater, atau profesional online di www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/layanan-konseling-online

Panduan mengenai menghubungi layanan psikolog atau psikiater di www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/layanan-konseling-psikolog-psikiater. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *