banner 728x250

“NGOPI SOLIDARITAS” Bersama Kader, Hadirkan Caleg DPR Propinsi dan  DPR-RI

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang didirikan pada tanggal 16 November 2014, kini resmi menjadi peserta pemilu berdasarkan Akta Notaris Widyatmoko, S.H. Nomor 14 Tahun 2014 silam.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Periode 2023-2028 Kaesang Pangarep, merupakan putra bungsu presiden Jokowi, yang didapuk menjadi Ketua Umum (PSI) periode 2023-2028, setelah dirinya menyatakan sikap untuk bergabung.

Perjalanan perpolitikan PSI walau tergolong masih sangat muda saat ini, PSI telah tercatat sebagai salah satu partai peserta pemilu yang lagi aktif aktifnya melakukan konsolidasi serta merajut kebersamaan dalam berbagai kegiatan baik dari pusat sampai ke daerah.

Di Morowali Utara misalnya, untuk yang kedua kalinya telah mengadakan; “NGOPI SOLIDARITAS”,  Dengan mengangkat Tema : “Membangun Kebersamaan dan Kepedulian Terhadap Rakyat” Hal ini demi mendekatkan diri terhadap masyarakat baik itu sesama kader maupun simpatisan.

Kegiatan ngopi solidaritas ini, dipandu langsung Sekertaris DPD PSI Kabupaten Morut sist Meity Tawaang yang juga merupakan caleg DPRD kabupaten Morut daerah pemilihan 3, yakni Kecamatan Lembo, Lembo raya, Mori atas dan mori Utara.

NGOPI SOLIDARITAS, yang berlangsung di cafe  Pondok Pantilu Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kab. Morut (Minggu 29/10/2023) selain di hadiri para caleg DPRD kabupaten juga dihadiri langsung oleh Caleg DPR- RI dapil Sulteng Bro Agung, serta Caleg DPRD Propinsi Sulteng Bro Landri Tandung, bersama Pengurus DPD, DPC dan simpatisan Se-Kabupaten Morut.

Samson Kadang ST yang saat ini memimpin DPD Partai PSI Kabupaten Morowali Utara pada media ini mengatakan, “NGOPI SOLIDARITAS” yang digagas partainya adalah bentuk membangun kebersamaan, kepedulian serta demi menjalin tali silahturahmi antar sesama caleg baik itu di daerah, propinsi dan pusat dalam menghadapi pertarungan 2024 mendatang.

Untuk membuktikan solidaritas tersebut, sejumlah rancangan,ide dan gagasan untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang merupakan salah satu agenda “Dalam pertemuan ngopi solidaritas tersebut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *