banner 728x250

Kakanim Banggai Lantik dan Ambil Sumpah RA Pandu Satryonegoro Sebagai Kasi DPTK

  • Bagikan
Kakanim Banggai Octaveri saat melantik dan mengambil sumpah RA Pandu Satryonegoro Ramahidayat sebagai Kasi DPTK, Senin 30 Oktober 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II Non-TPI Banggai, Octaveri melantik dan mengambil sumpah RA Pandu Satryonegoro Ramahidayat sebagai Kasi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian (DPTK), Senin 30 Oktober 2023.

RA Pandu Satryonegoro Ramahidayat dilantik sebagai Kasi DPTK Kantor Imigrasi Banggai menggantikan Ferdinand Bidjang yang dimutasi dan dipromosikan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung sebagai Kasi Intelejen dan Penindakan (Inteldakim).

Example 300x600

Pelantikan dan pengambilan sumpah RA Pandu Satryonegoro Ramahidayat dilaksanakan di Aula Yasonna L Laoli dan dihadiri oleh para pegawai Kantor Imigrasi Banggai.

Pada kesempatan itu, Kakanim Banggai Octaveri mengucapkan selamat kepada RA Pandu Satryonegoro Ramahidayat sebagai Kasi DPTK yang baru.

Dia meminta agar RA Pandu Satryonegoro Ramahidayat dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik untuk kemajuan instansi kedepan. ***

banner 325x300
Penulis: Andi Ardin A NdionaEditor: Andi Ardin A Ndiona
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *