banner 728x250

Kakanim Octaveri Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Bersama Pemda Banggai

  • Bagikan
Kakanim Banggai Octaveri mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 di Lapangan Kantor Bupati Banggai, Sabtu 28 Oktober 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Octaveri, mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Lapangan Kantor Bupati Banggai, Sabtu 28 Oktober 2023.

Selain Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), berbagai elemen masyarakat juga menghadiri upacara tersebut.

Di tempat lain, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai juga mengadakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-95 di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Upacara dimulai dengan laporan Kepala Sub Bagian Izin Tinggal, Aidi Kurniawan selaku Komandan Upacara kepada Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Natalina Marbun selaku inspektur upacara.

Upacara tersebut diikut seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai. Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut diikuti oleh Jajaran Kantor Imigrasi Kelas.

Dalam amanatnya, Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan bahwa momen tersebut mengingatkan rakyat Indonesia tentang sejarah gotong royong seluruh pemuda yang berhasil menebar semangat patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928.

Menteri Pemuda dan Olahraga juga berpesan kepada setiap pemuda harus mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. ***

banner 325x300
Penulis: RedaksiEditor: Andi Ardin A Ndiona
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *