banner 728x250

Promosi Jabatan, Ferdinand Bidjang Jabat Kasi Inteldakim Imigrasi Bandar Lampung

  • Bagikan
[Dari Kanan] Ferdinand Bidjang, Octaveri dan Arie Vebrian Genhank
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia, melakukan rotasi pejabat pada Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Pada rotasi pejabat pada Direktorat Jenderal Imigrasi tersebut, Ferdinand Bidjang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Dokumen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Intelejen dan Penindakan (Inteldakim) pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung.

Pria yang dikenal sangat dekat dengan kalangan jurnalis ini digantikan oleh pejabat yang baru, R.A Pandu Satryonegoro dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari.

Selain Ferdinand Bidjang, pejabat lain di Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, yakni Kepala Seksi Intelejen dan Penindakan, Arie Vebrian Genhank juga mendapat tugas baru sebagai Kasubag Kepegawaian dan Umum pada Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali.

Sementara itu, Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai saat ini dijabat oleh Octaveri menggantikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai sebelumnya, Wijaya Adibrata yang mendapat tugas baru sebagai Konsulat Imigrasi KJRI di Guangzhou China. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *