banner 728x250

MHB Siap Target Dulang Suara di Kabupaten Banggai

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Muhammad Hasan Abdurahman Bajamal (MHB) terus memperkuat simpul relawan ditiga belas kabupaten kota dalam cakupan provinsi Sulawesi Tengah.

Kepada wartawan radarsulawesi.id, MHB yang didaulat menempati nomor urut dua dalam komposisi caleg PKB untuk DPR RI menyatakan, jika saat ini ia fokus memepersiapkan diri dan terus melakukan konsolidasi.

Meskipun telah melakukan konsolidasi di wilayah Sulteng, MHB berkeinginan menjadikan Kabupaten Banggai sebagai salah satu lumbung suara yang bisa mendorong dirinya menjadi wakil rakyat sulteng.

Semangat MHB menjadikan Kabupaten Banggai sebagai salah satu lumbung suaranya mulai terlihat dengan dilaksanakannya silaturahmi yang dihadiri ratusan relawan Kecamatan yang digelar di Swiss Belinn Hotel, pada Senin 16 Oktober 2023.

Kepada awak media MHB mengungkapkan komitmen jika ia diberikan amanah, tentunya ia siap mewakafkan diri untuk berjuang terhadap apa yang menjadi masalah dan kepentingan masyarakat banyak.

“Yang pasti, kita harus mampu melihat problem yang membuat masyarakat sangat sulit membangun ekonominya. Padahal kita berada didaerah yang memiliki berbagai potensi SDA. Itulah yang menjadi tanggung jawab kita nanti,” ujarnya.

Selain itu, sebagai daerah yang kaya akan sumber daya alam kata MHB, ia juga akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Banggai. Sebagai daerah penghasil migas, ia berharap agar kebutuhan masyarakat terhadap energi bisa tercukupi.

“Sebagai wakil rakyat yang duduk di senayan, kita harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh rakyat dan sehingga sebagai wakil rakyat kita tahu apa yang harus disuarakan,” ujarnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *