banner 728x250

Membanggakan, Unismuh Luwuk Banggai Borong Dua Penghargaan LLDIKTI Wilayah XVI

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, RADAR SULAWESI – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang di ikuti 81 PTS di Wilayah XVI, yakni Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Citimall Gorontalo selama dua hari ini, Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) berhasil mengukir prestasi pada malam apresiasi, Jumat 13 Oktober 2023.

UMLB berhasil meraih capaian yang membanggakan dengan meraih 2 kategori perguruan tinggi terbaik, di wilayah kerja LLDIKTI XVI.

Kategori tersebut yakni; Kategori Pengelolaan Pangkalan Data Perguruan Tinggi, dengan meraih prestasi urutan ketiga terbaik dan Kategori Kinerja Kemahasiswaan, meraih nominasi urutan ke empat terbaik.

“Ini kebanggaan yang sangat luar biasa bagi keluarga besar UMLB. Dengan hati penuh syukur atas pencapaian luar biasa yang telah kami raih bersama. Kami telah mengukir prestasi yang membanggakan pada beberapa bidang. Keberhasilan ini tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan tekad yang tulus dari setiap jajaran yang terlibat,” ujar Rektor.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang ada, seluruh pejabat terkait, dosen termasuk mahasiswa serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi berarti dalam pencapaian ini, yakni Tenaga Kependidikan (Operator), Prestasi ini bukan hanya milik kami sebagai pimpinan, tetapi adalah cerminan dari semangat mobilisasi berkemajuan dan kerjasama yang kuat di antara kita semua,” sambung Rektor.

“Mari kita gunakan momen ini sebagai motivasi kepada seluruh jajaran untuk terus bekerja keras, berkarya dan berinovasi. Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat yang sama, dan jadikan pencapaian ini sebagai landasan untuk mencapai lebih banyak prestasi gemilang di masa depan,” ajaknya.

“Terima kasih sekali lagi kepada semua yang telah berperan serta dalam meraih keberhasilan ini. Mari kita bersama-sama terus membangun masa depan yang lebih cerah dan membawa kebanggaan bagi UMLB berkemajuan,” tutup Rektor. ***

banner 325x300
Penulis: Humas Unismuh Luwuk BanggaiEditor: Andi Ardin A Ndiona
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *