banner 728x250

Kejari Banggai Gelar Pangan Murah, Libatkan Stakeholder Untuk Tekan Inflasi dan Harga Bahan Pokok

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai melaksanakan Gelar Pangan Murah, Kamis 12 Oktober 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Eks Pasar Malam ini dibuka langsung oleh Bupati Banggai, Amirudin dengan melibatkan stakeholder, mulai dari Dinas Ketahanan Pangan, Bulog, Kodim 1308/LB, Polres, BRI hingga Imigrasi Banggai.

“Gelar Pangan Murah ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda sekaligus sebagai upaya untuk menekan inflasi dan harga bahan pokok di Kabupaten Banggai,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono.

Berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau tersedia pada Gelar Pangan Murah tersebut. Bahan pokok yang tersedia mulai dari beras, telur, minyak goreng, terigu, gula pasir, sayur-mayur, cabai, bawang, tomat hingga tabung elpiji 3 kilogram.

Selain itu, juga tersedia berbagai layanan seperti pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Kesehatan Banggai, pembuatan SIM oleh Satlantas Polres Banggai, pelayanan permohonan paspor oleh Kantor Imigrasi Banggai, hingga pembayaran tilang oleh Kejari Banggai.

Sejak pagi hari bahkan sebelum kegiatan Gelar Pangan Murah dibuka, sejumlah lapak sudah dipenuhi ibu-ibu rumah tangga.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1308/LB, Kapolres Banggai, Kepala Pengadilan Luwuk, Kepala BPS Banggai dan sejumlah kepala dinas dan camat. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *