banner 728x250

Buka Stand di Gelar Pangan Murah Kejari Banggai, BRI Luwuk Subsidi Beras dan Minyak Goreng Premium

  • Bagikan
Lapak BRI Luwuk pada Gelar Pangan Murah Kejari Banggai, Kamis 12 Oktober 2023. [Foto: Andi Ardin A Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI– Kantor BRI Cabang Luwuk ikut ambil bagian pada Gelar Pangan Murah yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Kamis 12 Oktober 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Eks Pasar Malam Luwuk ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke-95 pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Kegiatan ini juga sebagai upaya menekan inflasi dan harga pangan di Kabupaten Banggai.

Pada Gelar Pangan Murah Kejari Banggai tersebut, BRI Kantor Cabang Luwuk menyediakan bahan pokok berupa beras dan minyak premium.

Meski berlabel beras dan minyak goreng premium, namun harga yang ditawarkan oleh BRI Luwuk lebih murah. Hal ini karena beras dan minyak goreng premium tersebut disubsidi langsung oleh BRI Luwuk.

“Beras dan minyak goreng premium-nya kita subsidi,” ujar Pimpinan Kantor Cabang BRI Luwuk Rizqi Darajat.

Untuk beras premium, harga yang ditawarkan yakni dari Rp 85 ribu menjadi Rp 70 ribu. Sedangkan minyak goreng premium dari harga Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu.

Amatan wartawan, beras dan minyak goreng premium BRI Luwuk diminati pengunjung, khususnya ibu-ibu rumah tangga. Bahkan sebelum resmi dibuka oleh Bupati Banggai, minyak goreng premium BRI Luwuk telah habis dibeli pengunjung. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *