banner 728x250

Komitmen Kawal Aspirasi Rakyat, Caleg DPR RI Partai Gerindra Amalia Murad: Insya Allah Amanah!

  • Bagikan
Amalia Murad
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Di Kabupaten Banggai, nama Amalia Murad tentu tak asing lagi. Istri Jenderal TNI bintang dua ini merupakan sosok perempuan yang sudah banyak memberikan kontribusi di berbagai bidang di Sulawesi Tengah, khususnya di Banggai Bersaudara, yakni Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan (Bangkep) dan Banggai Laut (Balut).

Sejak beberapa bulan terakhir, nama Amalia Murad kerap menghiasi baliho di berbagai tempat, khususnya di Kabupaten Banggai. Ya, dirinya kembali memastikan diri untuk berkompetisi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menggunakan perahu Partai Gerindra, Amalia Murad akan bersaing memperebutkan kursi di Senayan dari Dapil Sulawesi Tengah.

Amalia Murad bukan orang baru di dunia perpolitikan di Sulawesi Tengah. Salah satu anak pengusaha ternama di Indonesia ini memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui lembaga legislatif di tingkat pusat.

“Insya Allah saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Sulteng,” ujar Amalia Murad saat ditemui wartawan Radarsulawesi.id usai ramah Tama HUT Ke-78 TNI di Makodim 1308/LB, Kamis 5 Oktober 2023.

Keinginan Amalia Murad untuk bersaing pada Pileg mendatang bukan tanpa alasan. Dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi dan memberikan perubahan positif terhadap masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Banggai Bersaudara.

“Tujuan saya hanya satu, yakni hanya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat,” ucapnya.

Jika terpilih nanti, Amalia Murad memiliki komitmen yang kuat untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat Sulawesi Tengah. Niat tulus tersebut dapat terlaksana jika masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Banggai Bersaudara memiliki komitmen yang sama untuk kemajuan daerah di berbagai bidang, baik ekonomi, pendidikan maupun kesehatan.

“Insya Allah jika dipercayakan nanti, saya akan amanah. Saya akan mengawal setiap aspirasi masyarakat dan membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu,” imbuhnya.

Diketahui, Amalia Murad merupakan pribadi yang memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama. Tak hanya pada momentum pemilu, Amalia Murad juga kerap menunjukkan kepedulian tersebut di luar momentum pemilu dengan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Karena itu, jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama tersebut menjadi modal utama Amalia Murad untuk memastikan kursi di DPR RI pada Pileg 2024 mendatang. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *