banner 728x250

Kodim 1308/LB Gelar Open Turnamen Tenis Meja Dandim Cup I Tahun 2023

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Komandan Kodim (Dandim) 1308/LB Letkol Inf Hermanto membuka secara resmi pelaksanaan Open Turnamen Tenis Meja Dandim Cup I 2023 dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 78, yang bertempat di Aula Makodim 1308/LB Jln. Samratulangi Kel. Bungain Kec. Luwuk Kab. Banggai. Adapun kegiatan ini ditujukan untuk membina kader dari daerah yang profesional, jujur dan produktif. Jumat (06/10/2023)

Turut hadir Letkol Inf Hermanto (Dandim 1308/LB), Wisnu Bagus Wicaksono, SH.,MH (Kajari Banggai), Drs. Yorie Ntoi (Kadispora Kab Banggai mewakili Bupati Banggai), H. Muntasar Abd Azis (Ketua Umum Koni Kab Banggai), H. Sarifuddin Abas (Ketua Umum SSC Kab Banggai), Ust. Ishak (Ketua PTMSI Prov Gorontalo), Robin (Ketua PTMSI Kab Poso), Letda Inf Rahman (Pasipers Kodim 1308/LB), Peltu Yanto Balubi (Pjs. Pasi Intel Dim 1308/LB), Randi Ramadhan (Koordinator Umum Lomba)

banner 728x250

Dalam sambutanya Dandim 1308/LB Letkol Inf Hermanto menyampaikan Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama Kodim 1308/LB, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Turnamen Tenis Meja Dandim Cup I tahun 2023.

Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain sebagai tempat penyaluran hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita sebagai bangsa. Dengan semangat itu marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi.

Selain itu, dengan dilaksanakannya turnamen ini, membantu kita dalam menyaring bibit-bibit olahragawan tenis meja baru, untuk kita latih dan kembangkan menjadi pemain-pemain tenis meja yang berkualitas yang akan menjadi aset SDM di bidang olahraga.

Pertandingan ini, selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit-bibit pemain tenis meja, saya mengharapkan pula dapat dijadikan sebagai ajang untuk lebih memantapkan kemampuan pemain dalam mengukur tingkat kemampuan yang dimiliki dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet yang matang dan tangguh.

  • Dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olah raga tenis meja di Kabupaten Banggai, dan kedepan hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih besar lagi.

Kepada peserta turnamen tenis meja saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat pantang menyerah raih prestasi, tunjukan semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas. Kepada Tim juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektif dan jujur.

Selanjutnya saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen tenis meja ini.

Sementara itu Bupati Banggai yang diwakili Kadispora Kab. Banggai Drs. Yorie Ntoi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kodim 1308/LB. “Kami Mewakili Pemerintah Kabupaten Banggai Mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Bapak Dandim 1308/LB karena bisa menyelenggarakan Turnamen Tenis meja dan sekaligus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banggai, salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi pada atlit-atlit muda pada bidang olahraga tenis meja”, semoga kedepan bisa bersaing berkompetisi pada PON yang akan datang di Medan.

Dalam kesempatan yang sama Drs. Yori Ntoi juga berpesan “Saya berharap pada pelaksanaan Kegiatan nanti para Wasit, Juri dan Panitia bisa melaksanakan kegiatan dan memberikan penilaian dengan baik, jujur menjunjung tinggi Sportivitas kepada atlet yang bertanding”tutup Kadispora.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *