banner 728x250

Dikunjungi Tim Sistik Ditjenim, Imigrasi Banggai Mulai Persiapan Pelayanan Paspor Elektronik

  • Bagikan
Tim Sistik Ditjenim mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai dalam rangka persiapan pelayanan E-Paspor, Jumat 15 September 2023. [Foto: Fadli]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai kedatangan Tim Sistem Teknologi dan Informasi (Sistik) Direktorat Jendral Imigrasi (Ditjenim), Jumat 15 September 2023.

Kedatangan Tim Sistik Ditjenim sendiri untuk persiapan pelayanan Paspor Elektronik (E-Paspor) di Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Didampingi oleh Pelaksana Harian (Plh), Deitje Hakim dan Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Tim Sistik melakukan penginstalan dan uji coba kesisteman Paspor Elektronik tersebut sebelum dilakukan peluncuran.

Dengan diperbaharuinya kesisteman tersebut, tidak hanya Paspor Biasa yang bisa diproses di Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, tapi juga Paspor Elektronik.

Persiapan pengadaan Paspor Elektronik tersebut bertujuan untuk meningkatan pelayanan bagi masyarakat yang ada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *