banner 728x250

Baliho Ditutupi Baner Caleg Lain, IB Himbau Jaga Etika Dalam Berpolitik

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Irfan Bungaadjim atau yang biasa disapa IB salah satu bacaleg (bakal calon legislatif) DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dapil (Daerah Pemilihan) 4 (empat) yang meliputi, Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut, merasa kecewa dengan adanya perilaku yang menurutnya kurang beretika.

Pasalnya Baliho milik IB yang terpasang di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, ditimpali baner milik caleg lain.

IB mengungkapkan kepada awak media radarsulawesi.id Jumat, 8 September 2023 bahwa dirinya merasa dirugikan dengan adanya baner yang menimpah baliho miliknya.

“Ada hal apa kok bisa baliho saya ditimpa dengan baner milik caleg lain, apa lagi dia juga mencalonkan di DPRD Provinsi dan kita sama-sama putra banggai” ungkap IB

Meskipun begitu IB mengaku bahwa dirinya menganggap ini adalah bagian dari dinamika politik.

“Yah saya menganggap inilah dinamika politik, hanya saja saya ingin menghimbau kepada rekan-rekan caleg maupun tim sukses untuk tetap menjaga etika dalam berpolitik, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan” tutup IB. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *