banner 728x250

Hati-hati !!! Penipuan Via WhatsApp Gunakan Nama Kapolres Banggai, Warga Dihimbau Untuk Waspada

  • Bagikan
Tangkapan layar, pesan via WhatsApp penipuan mengatasnamakan Kapolres Banggai
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kembali terjadi aksi penipuan yang mencatut anggota Polres Banggai, tak tanggung-tanggung aksi yang dilancarkan melalui Platform WhatsApp tersebut mengatasnamakan Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum yang mengatasnamakan Kapolres Banggai, apalagi sampai untuk meminta sejumlah uang.

“Apabila masyarakat mendapatkan telefon atau pesan singkat mengatasnamakan Kapolres Banggai untuk meminta sejumlah dana agar segera berkoordinasi dengan pihak Polres Banggai,” ungkapnya,” kepada wartawan, Kamis 31 Agustus 2023.

Perwira pangkat dua balak ini menyebutkan, ada banyak bentuk penipuan yang dapat terjadi melalui WhatsApp atau platform sosial media lainnya sehingga penting untuk tetap waspada.

“Kami harap masyarakat untuk selalu waspada. Untuk saat ini dari informasi yang didapatkan belum ada korban. Tapi nanti akan kita sampaikan kembali,” pungkasnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *