banner 728x250

Plt Kakanim Banggai Hadiri Welcome Dinner Delegation Festival Teluk Lalong

  • Bagikan
Plt Kakanim Banggai Arie Vebrian Genhak bersama Wakil Bupati Banggai dan Forkopimda pada kegiatan Gala dinner delegation Festival Teluk Lalong, Rabu 23 Agustus 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai Arie Vebrian Genhak menghadiri kegiatan Gala Diner (jamuan makan malam) dalam rangka Festival Internasional Teluk Lalong tahun 2023, Rabu malam, 23 Agustus 2023.

Bertempat di Garden Hotel Estrella Luwuk di Bukit Halimun, ramah tamah ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanuddin Masulili.

Selain Plt Kakanim Banggai, kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda lainnya, yakni Kajari Banggai, Kapolres dan Perwakilan Dandim 1308/LB.

Peserta karnaval dari lima negara yaitu delegasi dari Korea Selatan, Thailand, Estonia, Latvia dan Lithuania, juga hadir pada kegiatan tersebut.

Gala diner ini digelar dengan suasana santai dan penuh keakraban. Sambil menyantap makanan malam para tamu undangan saling bertukar informasi.

Selaku penyelenggara, Wabup Banggai menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada peserta karnaval perwakilan 5 negara dan tamu undangan lainnya yang telah berkesempatan hadir.

Sementara itu, Plt Kakanim Banggai Arie Vebrian Genhak mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Banggai. Pihaknya siap mendukung penuh demi kesuksesan jalannya pelaksanaan Festival Internasional yang akan dipusatkan di Teluk Lalong tersebut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *