banner 728x250

Pria di Banggai Ditemukan Tewas di Keles, Diduga Bunuh Diri?

  • Bagikan
Screenshot video penemuan mayat pria yang diduga bunuh diri di Keles, Sabtu 12 Agustus 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Warga Kita Luwuk digegerkan dengan penemuan mayat seorang remaja pria yang tergantung di bawah pohon di Keles, Kelurahan Kaleke, Kecamatan Luwuk, Sabtu malam 12 Agustus 2023.

Pria yang diketahui merupakan warga KM 1, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, tersebut, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di perkebunan warga dengan tali melingkar di lehernya.

banner 728x250

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut. Namun beredar screenshot pesan WhatsApp yang diduga merupakan percakapan antara korban dan sang kekasih.

Dalam pesan teks tersebut, wanita yang diduga merupakan pacar korban mengirim pesan bahwa dirinya sudah bosan diancam oleh korban.

Korban pun membalas bahwa dirinya tidak akan lagi mengancam sang pacar. Bahkan, korban sempat memberitahu bahwa jika ingin mencari dirinya di Keles.

Hingga saat ini proses evakuasi korban masih berlangsung. Pihak kepolisian juga masih melakukan pendalaman untuk mengetahui apa motif dibalik kasus tersebut. ***

banner 325x300
Penulis: Andi ArdinEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *