banner 728x250

Antisipasi Inflasi, Bupati Amirudin Instruksikan Sejumlah Instansi Terkait untuk Gelar Pasar Murah

  • Bagikan
Pasar murah. [Foto: DKISP]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka mengantisipasi inflasi, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin mengintruksikan kepada sejumlah instansi terkait untuk menggelar Pasar Murah yang dilaksanakan di Terminal Kilo 8 Luwuk Utara, Minggu 30 Juli 2023.

Ratusan warga berkumpul pada giat Pasar Murah tersebut untuk membeli sembako murah yang disiapkan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan (TPHP), Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Tujuan digelarnya pasar murah ini untuk merangsang daya beli masyarakat, kegiatan jual beli di Kilo 8 dan juga sebagai langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai untuk terus menekan tingkat inflasi.

Melalui gerakan pangan murah ini, Bupati Amirudin berharap dapat menekan inflasi untuk menjaga keseimbangan harga kedepannya.

Pasar murah ini menyediakan berbagai bahan pangan pokok dengan harga terjangkau atau di bawah harga pasar, seperti beras, telur, cabai, bawang merah, bawang putih, daging ayam, daging sapi, gula, minyak goreng, serta aneka sayuran, dan buah-buahan serta produk olahan pangan lainnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *