banner 728x250

Pj Bupati Bangkep Hadiri Rapat Kordinasi UKPBJ ke-2 se Sulteng

  • Bagikan
banner 468x60

BANGKEP, RADAR SULAWESI – Penjabat (Pj) Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Ihsan Basir, SH., LL.M, menghadiri kegiatan rapat kordinasi unit kerja pengadaan barang dan jasa (UKPBJ) ke II se Provinsi Sulawesi Tengah, yang dilaksanakan di Estrellah Hotel, Luwuk, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan Rakor UKPBJ tersebut dilaksanakan oleh Bagian Biro PBJ Setda Provinsi Sulteng berkerjasama Bagian PBJ Setda Banggai, yang akan berlangsung selama tiga hari sejak Selasa (23/05/2023) hingga Kamis (25/05/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mamun Amir, dan dihadiri sejumlah pihak seperti Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johanis Tanak, Deputi Bidang Hukum Penyelesaian Sanggah LKPP RI Setya Budi Arijanta, SH.,KN, Pejabat Mewakili Kapolda AKP Deni Hendrawan, SH.,MH.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah bupati dan Ketua DPRD di Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Bupati Banggai menerima piagam penghargaan yang diberikan kepada daerah Kabupaten Banggai atas komitmen dan implementasi katalog elektronik lokal dan mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia di Provinsi Sulawesi Tengah. Piagam tersebut diserhakan oleh Wakil Gubernur Sulteng, Mamun Amir kepada Bupati Banggai Amirudin.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Rakor tersebut.

“Dengan diselenggarakannya Rakor ini sebagai upaya untuk mendukung Visi Pemerintah Provinsi Sulteng yakni “gerak cepat menuju provinsi Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju,” kata Mamun.

Mamun Amir juga mengucapkan terima kasih kepada LKPP RI beserta jajaran serta Pimpinan KPK RI Yang akan berbagi ilmu tentang berbagai hal terkait dengan isu-isu strategis pengadaan barang/jasa pemerintah, sehingga dapat mewujudkan tercapainya pengelolaan pengadaan barang/jasa berbasis E-Procurement yang unggul berintegritas dan bebas korupsi. (*)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *