banner 728x250

Dirjen Imigrasi – Pemda Morowali Jejaki Kerjasama Percepatan Peningkatan SDM dan Inovasi Pada UKK Kanim Banggai

  • Bagikan
banner 468x60

PALU, RADAR SULAWESI – Direktorat Jenderal Imigrasi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali jejaki kerjasama dalam upaya percepatan peningkatan SDM dan inovasi yang ada pada jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Dalam upaya kerjasama tersebut, Dirjen Imigrasi mulai melakukan monitoring dan evaluasi awal pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng).

banner 728x250

Dalam monitoring dan evaluasi tersebut, Tim Dirjen Imigrasi yang dipimpin langsung oleh Koordinator Kerja Sama Keimigrasian Antar Lembaga, Herawan Sukoaji disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir dan Kepala Divisi Imigrasi, Syamsul Efendi Sitorus.

Pada kesempatan itu, Budi Argap Situngkir menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Tim Dirjen Imigrasi Dia berharap monitoring dan evaluasi yang dilakukan dapat mempercepat peningkatan pengembangan SDM dan Inovasi yang ada pada Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai.

Dia juga berharap agar monitoring dan evaluasi yang dilakukan dapat menghasil berbagai kerja sama yang akan membangun layanan keimigrasian di Sulteng menjadi lebih baik lagi kedepan. ***

banner 325x300
Penulis: Andi ArdinEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *