banner 728x250

Satgas TMMD ke-116, Tinjau Pemasangan 10 Lampu Penerangan Jalan

  • Bagikan
Pasiter Kodim 1308/LB Kapten Inf Supartono turun langsung mendampingi pemasangan lampu jalan yang terletak di Desa Moilong dan Desa Minahaki, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai. Minggu 04 Juni 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Pasiter Kodim 1308/LB Kapten Inf Supartono turun langsung mendampingi pemasangan lampu jalan yang terletak di Desa Moilong dan Desa Minahaki, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai. Minggu 04 Juni 2023.

Pemasangan lampu penerangan jalan tersebut bertujuan untuk memberikan penerangan di sejumlah ruas jalan yang berada di desa Moilong dan Desa Minahaki yaitu agar aktivitas warga pada malam hari nantinya terasa lebih nyaman.

Pasiter Kodim 1308/LB Kapten Inf Supartono mengatakan pemasangan Lampung jalan di Desa Moilong dan Desa Minahaki masing-masing berjumlah 10 unit dan seluruh rangkaian pembangunan jaringan lampu penerangan jalan umum sudah mulai dikerjakan.

‘’Harapannya jalan desa yang sebelumnya gelap gulita menjadi terang benderang dan memberikan rasa nyaman untuk warga disaat melewati jalan di malam hari,’’ terang Pasiter.
Salah satunya dengan pemasangan lampu penerangan jalan.

‘’Pemasangan lampu penerangan jalan itu akan membuat warga merasa nyaman dalam melakukan aktivitas di waktu malam hari dimana ruas ruas jalan yang berada di desa menjadi terang benderang.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *