banner 728x250

Tanpa Kenal Lelah, Pembuatan Plat Duiker Terus Dikebut Satgas TMMD

  • Bagikan
Satgas TMMD 116 dan masyarakat dalam menyelesaikan pembuatan plat duiker yang berada di jalan penghubung antar Desa tepatnya di Desa Tou Kecamatan Moilong Kab. Banggai. Sabtu 03 Juni 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Meski terhalang cuaca tak menyurutkan semangat Satgas TMMD 116 dan masyarakat dalam menyelesaikan pembuatan plat duiker yang berada di jalan penghubung antar Desa tepatnya di Desa Tou Kecamatan Moilong Kab. Banggai. Sabtu 03 Juni 2023.

Kapten Inf Selumiel selaku DanSSk TMMD 116 mengatakan ada 2 titik plat duiker tersebut dibangun di sepanjang badan jalan yang mereka buka dalam kegiatan TMMD yakni 3.650 Meter.

“Saat ini, pembangunan 2 buah plat duiker yang menjadi sasaran TMMD terus kami kebut,” ujar DanSSK.

Untuk teknis pengerjaannya agar cepat selesai, menurut DanSSK ada 2 plat duiker yang dibangun dengan membagi 2 tim dan dikerjakan secara bersamaan, agar nantinya dapat memaksimalkan waktu yang ada.

Meskipun berbagai kendala dihadapi, namun dengan semangat gotong royong bersama masyarakat, DanSSK meyakini pembuatan plat duiker ini bisa diselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Kami juga sangat mengapresiasi warga di sini, yang bahu membahu ikut gotong royong membantu kami dalam mensukseskan kegiatan TMMD yang ke 116 ini,” tandasnya***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *