banner 728x250

Kenakan Pakaian Adat, Imigrasi Banggai Upacara Bendera Peringati Hari Lahir Pancasila

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila dengan tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” Kamis 1 Juni 2023.

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai dan diikuti oleh Pejabat Struktural, ASN, serta PPNPN.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Natalia Marbun, selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam amanat tersebut Presiden Republik Indonesia menyampaikan agar kita semua harus terus memegang ideologi kita, Pancasila, untuk memperkokoh kemajuan bangsa karena saat ini kita masih terus berjuang untuk menghadirkan pembangunan yang adil dan merata, butuh kesinambungan dan keberlanjutan. Ideologi Pancasila membuat kepemimpinan Indonesia dapat diterima dan diakui dunia.

Sebagai warga negara Republik Indonesia, mari kita pegang teguh toleransi, persatuan, dan gotong royong untuk membangun Indonesia menjadi bangsa yang kokoh. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *