banner 728x250

Tim Aslat Di Dampingi Danrem 132/Tdl Kunjungi TMMD Ke – 116 Kodim 1308/Luwuk Banggai

  • Bagikan
Dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han), meninjau lokasi Satuan Tugas (Satgas) yang bertempat di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai untuk Melakukan Kegiatan Wasev TMMD Ke 116 Kodim 1308/LB. Minggu, 28 Mei 2023.
banner 468x60

Lebih Lanjut, “Untuk sasaran fisik sebagai rehabilitasi akses jalan yang menghubungkan antara Desa Tou dan Desa Minahaki dengan panjang jalan 3.650 meter, Pembangun plat duiker sebanyak 2 unit, Pembangunan talud di sepanjang jalan di 3.650 meter. Pembangunan jalan lingkungan sepanjang 180 meter di Desa Tou, Pembangunan drainase sepanjang 187,9 meter di desa tou, Pembangunan 1 unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Minahaki, dan Pemasangan lampu 10 unit di setiap masing-masing Desa.

Pada kesempatan sama, Mayjen TNI Tri Winarno S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han), Dalam kunjungan saya merupakan bentuk Pengawasan dan Evaluasi Satgas TMMD untuk mengukur kinerja setiap organisasi satuan TMMD baik personil dan materil, yang dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan hingga sampai dengan pengakhiran dengan harapan agar kegiatan TMMD ini dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

banner 728x250

“Tujuan kegiatan TMMD ini selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.”ujarnya.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota TNI-Polri, Aparat Pemerintah dan seluruh undangan agar senantiasa pupuk dan kembangkan semangat gotong royong dan pelihara terus kemanunggalan TNI-Rakyat agar kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar. Dan juga tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil TMMD ke-116 agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang,” Tutupnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *